Menjalani Program Bayi Tabung, Kisah 6 Seleb Ini Penuh Perjuangan!

program-bayi-tabung program-bayi-tabung

Memiliki buah hati setelah menikah tentu menjadi hal membahagiakan tersenorang sebagian Kelonggaran pasangan. Namun, ada kalanya kehamilan yang ditunggu nggak kunjung terjadi dan kudu melakukan serangkaian tahapan medis demi mewujudkannya. Misalnya saja program bayi tabung, yang kini mulai penuh diandalkan oleh berbagai kalangan. Di antara mereka pun juga sukses memiliki momongan dengan menjalankan program bayi tabung ini.

Usaha untuk memiliki anak pasti sudah dilakukan semua pasangan, baik itu dari gaya berjiwa batas konsultasi keĀ  dokter kandungan. Meski belum juga membuahkan hasil. Alternatif lain yang biasa dilakukan adalah dengan menjalankan program bayi tabung. Di kalangan selebritis, melakukan bayi tabung demi mendapatkan momongan adalah hal yang lumrah. Bahkan berlimpah yang sudah beres.

1.Inul Daratista. Penyanyi dangdut yang satu ini sudah menikah selama 12 tahun dan belum juga dikaruniai momongan engat akhirnya berhasil mendapatkannya dari program bayi tabung

Penantiaan selama 12 pedulin akhirnya membuat Inul dan suami mendapatkan momongan melantasi program bayi tabung. Anak lelaki yang kini menjadi putra semata wayang tersebut lahir pedulin 2009 silam. Kehadiran Ivander Damares tersebut semakin menjadi pelengkap rumah tangga Inul Daratista.

Berbagai usaha pun dilakukan Inul sebelumnya, tenggat ia mantap melakukan program bayi tabung. Kini, anaknya sudah berusia 12 tahun.

2.Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Penantian selama 8 tahun akhirnya membuahkan hasil selesai menjalani program bayi tabung

Penantian demi mendapatkan buah hati nampaknya berbuah manis seperti yang sudah dialami oleh pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Mereka sukses menjalankan bayi tabung dan dikaruniai anak kembar. Kehadiran Tatjana dan Bima tersebut menjadi kebahagian bagi pasangan yang telah lama menanti kehadiran seorang anak.

3.Tya Arestya. Sempat didiagnosa oleh dokter untuk bisa hamil Global dan akhirnya menjalankan progam bayi tabung dan sukses mendapatkan momongan

Meski keinginannya adalah memiliki anak kembar, namun sayangnya hal itu belum terwujud. Dokter pernah mendiagnosa Tya Arestya untuk sulit hamil secara Natural dan memiliki risiko keguguran yang mahal. Hal tersebut karena ada kelainan hormon di tubuh Ibu dari anak lelaki yang diberi nama Muhammad Ranaka Ratinggang.

4.Sissy Prescillia. Istri dari pembalap Rifat Sungkar ini akhirnya beres mendapatkan momongan setelah 3 maklumn lamanya menanti

Kesuksesan menjalankan program bayi tabung juga dirasakan oleh pasangan Sissy Prescillia dan Rifat sungkar. Setelah 3 ingatn menanti, akhirnya dikaruniai putra pertama mereka. Bahkan setelah melahirkan secara caesar pada akhir ingatn 2014, seingatn kemudian kakak dari Vanesha Prescilla ini mendapatkan momongan lagi.

5.Zaskia Sungkar. Istri dari Irwansyah tersebut akhirnya dinyatakan tepat sasaran hamil di September 2020 silam sesudah 9 acuhn menanti

Lama memiliki momongan nggak melontarkan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah putus asa. Setelah Zaskia sempat mengalami mamenyimpang keTumpah Ruahan, namun mereka tetap berjuang batas akhirnya memilih program bayi tabung. Zaskia akhirnya sukses mendapatkan momongan setelah mengumumkan kehamilannya pada September 2020.

6. Rianti Cartwright. Sempat belum dikaruniai keturunan diusia pernikahan yang ke 10 ingatn dan ingin mengadopsi anak, akhirnya ia dan suami tepat sasaran menjalankan program bayi tabung

Sejak menikah tahun 2010 silam, pasangan suami istri tersebut belum juga dikaruniai momongan. Namun setelah menjalankan program bayi tabung, akhirnya beres mendapatkan momongan yang diberi nama Cara Rose Nainggolan. Kehadiran si buah hati tersebut semakin menambah keharmonisan mantan VJ MTV tersebut.

Setiap usaha selalu membuahkan hasil seperti yang dilakukan para seleb tersebut dalam mendapatkan momongan. Itulah deretan selebritis yang sukses menjalankan bayi tabung demi kehadiran seorang anak. Buat Moms yang belum memiliki momongan, tetap semangat untuk mengusahakan yang tertidak emosi, ya!